Aneka Ragam Mesin Kopi Astoria Machine Espresso

Kopi espresso membutuhkan alat khusus dalam proses pembuatannya. Mesin modern seperti astoria machine espresso dibuat dengan mekanisme mesin espresso lama yang disempurnakan. Meskipun begitu, mesin espresso modern ini masih menggunakan mekanisme serupa untuk menekan bubuk kopi yang dialiri air panas untuk menghasilkan minuman kopi rasa otentik dengan cepat.

Mesin Espresso Tradisional

Salah satu varian dari mesin kopi espresso dari Astoria adalah mesin espresso tradisional. Mesin espresso ini masih menggunakan mekanisme manual, tetapi disempurnakan dengan teknologi modern untuk memudahkan penggunaannya.

Astoria memiliki beberapa mesin espresso tradisional yang dibuat dengan karakter yang tetap elegan. Produk mesin espresso tradisional dari Astoria ini mulai dibuat lebih dari 50 tahun lalu dan terus berkembang untuk menghasilkan espresso dengan rasa yang otentik.

Desain yang elegan dipadukan dengan teknologi yang memudahkan pengguna untuk membuat espresso dengan cara yang semakin praktis. Kelebihan lain dari mesin espresso dari Astoria adalah kebutuhan perawatan alat yang minimal sehingga meminimalisir kerepotan yang harus dialami.

Beberapa produk mesin espresso tradisional dari Astoria ini antara lain adalah Core200, Core600, Sabrina dan Hollywood. Keempatnya memiliki desain modern minimalis yang elegan. Setiap mesin pembuat espresso ini dapat diandalkan untuk menghasilkan kopi nikmat dengan cara kilat.

Beberapa astoria machine espresso tradisional seperti Tanya R, Pratic Avant dan Greta juga bisa digunakan sebagai andalan membuat espreso bagi barista profesional hingga penggemar kopi rumahan. Mesin espresso yang mampu bekerja cepat dengan mampu mengerjakan volume yang besar membuat produk – produk Astoria ini selalu bisa dijadikan andalan.

Mesin Kopi Espresso Otomatis

Bagaimana Astoria berkembang dan menjalani evolusi teknologi dalam meracik dan membuat kopi salah satunya dibuktikan oleh produk – produk mesin espresso otomatis berikut. Mudah dan praktis digunakan, cepat dan dapat diatur sesuai kebutuhan pengguna menjadi poin – poin utama dari setiap produk mesin espresso otomatis Astoria.

Beberapa mesin bahkan dapat diberi label super otomatis karena mampu menghasilkan beragam produk minuman berbasis kopi dan susu. Hasil tersebut bisa diperoleh melalui pengaturan otomasi yang intuitif untuk mendapatkan hasil yang tetap natural dan manusiawi.

Pengguna akan memiliki banyak variabel untuk mengatur proses hingga campuran yang membuat mesin espresso ini sangat fleksibel meski otomatis. Salah satu produk mesin kopi otomatis dari Astoria adalah Drive 6000 ASR.

Mesin kopi otomatis ini tidak hanya mampu membuat espresso, tetapi juga bisa membuat cappucinno. Terdapat beberapa fitur seperti pemanas otomatis, pengatur kapasitas dan steam wand atau pembuat buih susu. Pengaturan dan kelengkapan fitur tersebut memungkinkan untuk mengatur suhu yang seimbang ketika membuat campuran kopi dan susu agar memperoleh rasa sesuai selera.

Penggunaan astoria machine espresso otomatis ini sangat cocok untuk skala bisnis karena memudahkan dan meningkatkan efisiensi serta produktivitas dalam menyeduh kopi tanpa kehilangan sentuhan humanis barista yang membuatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.