Ilustrasi print

Keunggulan Jasa print uv

Jasa print uv Jakarta kini telah menjamur karena tingginya permintaan pasar. Print uv memiliki sifat yang fleksibel karena bisa mencetak di permukaan manapun. Selain hal tersebut apa saja keunggulan yang dimiliki printer UV? Mari kita simak lebih lanjut

Kelebihan print uv dibandingkan percetakan konvensional

Print uv memiliki berbagai kelebihan yang tidak bisa Anda dapatkan dengan printer tinta konvensional pada umumnya. Kelebihan tersebut diantaranya.

  1. Bisa mencetak di segala permukaan

Jasa print uv Jakarta lebih ramah lingkungan karena tidak menggunakan pelarut yang melepaskan senyawa berbahaya ke udara. Disamping itu, Anda juga bisa mencetak hampir pada seluruh permukaan misalnya plastik, kaca, atau logam.

Pada dasarnya jika media tersebut bisa dimasukkan ke dalam mesin printer, maka Anda bisa mencetaknya dengan tinta UV.

  1. Mencetak dengan sekali jalan

Proses pencetakan menggunakan printer uv bisa dilakukan dengan sekali jalan. Maksudnya pencetakan tidak dilakukan secara berulang-ulang sehingga proses bisa berjalan lebih efisien dalam pemakaiannya.

Apabila menggunakan mesin printer konvensional, biasanya akan memerlukan waktu untuk menunggu tinta kering, terlebih untuk mencetak tinta metalik dengan efek kilap redup. Printer uv bisa mencetak sekaligus karena tinta bisa kering secara instan.

  1. Pemanfaatan biaya yang lebih maksimal

Pencetakan dengan sistem uv juga bersifat hemat biaya. Anda bisa menghemat waktu karena waktu pengeringan yang lebih cepat.

 Dibalik waktu keringnya tersebut, Anda juga tidak membutuhkan pelapis berair yang biasanya dipakai untuk tinta konvensional agar cepat kering dan tidak kotor.

Printer uv tidak memerlukan pelapis ini. Maka, biaya pengeluaran untuk pelapis akan terpotong dan Anda bisa hemat biaya.

  1. Hasil yang lebih cerah

Printer uv bisa memberikan hasil yang lebih cerah karena sinar uv tidak membiarkan tinta meresap ke dalam material pencetakan.

Printer uv memiliki berbagai kelebihan yang tidak bisa Anda dapatkan dengan percetakan konvensional. Oleh karena itu, tidak ada alasan lagi untuk tidak memilih jasa print uv Jakarta sebagai partner pemasaran Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.