sewa macbook perusahaan

Apa Syarat Sewa Macbook Perusahaan? Ternyata Mudah Banget !

Sewa macbook perusahaan menjadi salah satu langkah yang tepat apalagi untuk menjalankan perusahaan yang masih merintis. Selain hemat anggaran, sewa sendiri juga tidak perlu merepotkan servis atau upgrade perangkat.

Sewa macbook di penyedia layanan sewa tentu memiliki syarat dan ketentuan yang berbeda. Namun, umumnya beberapa syarat ini pasti diajukan dari penyedia layanan sewa. Apa saja? Berikut penjelasan singkatnya.

Syarat dan Ketentuan Sewa Macbook Perusahaan

Untuk skala perusahaan, biasanya penyedia layanan jasa akan memberikan persyaratan seperti minimal waktu sewa, pembayaran uang muka, serta uang jaminan. Selain itu juga, harus melengkapi beberapa dokumen penting.

Umumnya, beberapa dokumen yang dibutuhkan berupa dokumen fotokopi seperti :

  • Akta Perusahaan
  • TDP, SIUP serta NPWP
  • KTP yang bertanggungjawab

Selain itu, beberapa penyedia jasa sewa juga akan melakukan survei langsung ke tempat perusahaan yang akan menyewanya. Beberapa ketentuan yang umumnya ditemukan tentu diantaranya :

  • Tidak diperbolehkan menjual Macbook
  • Menggadaikan atau memindah tangan sewa

Bagaimana Memiliih Macbook Untuk Perusahaan ?

Memilih sewa macbook untuk perusahaan pun juga harus diperhatikan. Karena teknologi yang selalu upgrade, bukan berarti setiap tipe macbook memiliki kapasitas dan sistem perangkat lunak yang sama. Beberapa cara ini dapat dilakukan untuk memilih macbook bagi perusahaan.

  1. Model Macbook

Model macbook sangat beragam. Pilihlah sesuai dengan kebutuhan. Jika memang membutuhkan macbook dengan kinerja yang powerful untuk mobilitas yang tinggi, Macbook Air menjadi salah satu pilihan yang cocok.

  1. Spesifikasi

Jika sekelas perusahaan, tentu memilih macbook dengan spesifikasi penyimpanan besar. Apalagi bagi programmer atau editing yang membutuhan prosesor tinggi dengan kecepatan yang tinggi pula.

  1. Anggaran

Tak kalah pentingnya, perusahaan pun juga harus memilih sewa macbook perusahaan dengan budget atau anggaran yang juga disesuaikan. Beberapa tipe macbook mungkin akan memiliki biaya sewa yang lebih tinggi dilihat dari spesifikasinya.

Demikian beberapa informasi syarat, ketentuan serta cara memilih macbook bagi perusahaan yang ingin sewa macbook untuk jalankan perusahaan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.